Jeli memilih Biro Umroh/Umrah yang Murah

  • 0

Jeli memilih Biro Umroh/Umrah yang Murah

Banyak sekali Biro Travel Umroh dan Haji yang menawarkan paket Umroh atau umrah murah. Para Jemaah calon Haji dan Umroh tentu bingung memilih yang mana, Saibah Umroh Plus dan Haji Plus, berbagi tips memilih promo umroh murah, terutama menjelang musim umroh 2014.

1. Cek Pesawat yang digunakan,

seringkali umroh murah menggunakan pesawat domestik dalam negeri yang mana jamaah akan diturunkan di Madinah, dari madinah jamaah akan dipindahkan dengan pesawat domestik Arab saudi. Hal ini tentu merepotkan dan seringkali terkena charge tambahan untuk bagasi, tax dan lainnya. Malah terkadang transit dulu di Uni Emirat Arab, jadi akan ada tambahan waktu perjalanan sehingga cukup melelahkan

Saibah Umroh Plus menggunakan pesawat garuda, pesawat yang sudah berpengalaman puluhan tahun menangani jamaah haji dan umroh. Pesawat Garuda adalah pesawat dari Indonesia yang bisa langsung menuju Jeddah. Sehingga jamaah umroh dan haji tidak terlalu kelelahan setelah 9 jam penerbangan. Selain itu, pesawat garuda sangat disiplin mengenai jumlah seat yang tersedia, jadi kalo tidak ada booking terlebih tidak dilayani.

2. Cek Hotel tepat menginap


Saibah umroh plus dan haji plus menggunakan hotel berbintang yang benar-benar dekat dengan masjidil haram, dengan berdekatannya hotel para jamaah bisa melaksanakan sholat 5 waktu di masjidil haram. Bayangkan, bahwa pahala sholat dimasjidil haram itu berlipat daripada tempat lainnya.
Selain itu Hotel tempat menginap para jamaah lebih gampang dikenali (antisipasi jika ada jamaah tersesat) minimal para jamaah menyebut masjidil haram, para sopir dan lainnya langsung menunjukkan arahnya.

Demikian tips dari Saibah Biro umroh plus dan haji plus, semoga Haji dan Umroh para jamaah menjadi Mabrur.


Leave a Reply

Pencarian

Artikel Terbaru

Umroh Sejarah 2016 – 2017

Umroh 
Sejarah 2016 2017

Umroh Arbain 16 Hari

Umroh Arbain

Umroh Dauroh Quran 2017

Umroh Dauroh Quran 2017

Jadwal Umroh 2016-2017

Umroh 
Semarang 2015-2016